BlogHukum & KriminalLampungTubaba

Dugaan Ijazah Palsu EF Masuk Babak Baru masih Berlanjut Di tangani Polres Tubaba

659
×

Dugaan Ijazah Palsu EF Masuk Babak Baru masih Berlanjut Di tangani Polres Tubaba

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang Barat
Prodankontra.com

Memasuki babak baru Soal dugaan ijazah palsu yang digunakan inisial EF salah satu anggota DPRD Terpilih Dapil satu (1) kecamatan Tulang Bawang Tengah dari partai Demokrat masih terus berlanjut saat ini tengah ditangani pihak kepolisian Polres Tulang Bawang Barat berdasarkan menindaklanjuti Laporan LSM GMBI kabupaten setempat

W.Aryady ketua LSM GMBI Distrik kabupaten Tubaba mengatakan pihaknya Mengklarifikasi kepada pihak Media bahwa agenda
Surat pemberitahuan Aksi Damai tertanggal 19 Agustus 2024 di kantor Polres Tubaba dan Kantor DPRD Kabupaten Tubaba telah di sepakati dikemas melalui Audensi antara LSM GMBI dan Polres Tubaba.

” Hari ini Saya dan Kawan kawan sudah melakukan Audensi Dengan Pihak Kepolisian polres Tubaba terkait beberapa tuntutan LSM GMBI Distrik Kabupaten Tubaba terhadap Kepolisian dan DPRD dalam Surat pemberitahuan aksi kami Senen 19 Agustus 2024″ ungkap ketua GMBI kepada awak media pada senin (19/8/2014)

Menurut Ketua GMBI Tubaba jadwal Aksi Damai yang dijadwalkan pihaknya di depan kantor mapolres Tubaba telah di sepakati melalui Audensi salah upaya mendung tugas pihak kepolisian menjaga Kamtibmas, terlebih dalam Pelaksanaan Kegiatan kegiatan penting di Kabupaten Tubaba.

” Dalam agenda Audensi kami tadi siang bersama pihak Kepolisian polres Tubaba yang diwakili oleh Kasat Reskrim Iptu Hardanus Tosira, S.H., M.H. dan Kasat Intelkam Iptu Despian Riandi, S.H.Merespon dengan baik akan menindaklanjuti, apa yang menjadi tuntutan LSM GMBI, Ucap Ketua LSM GMBI Distrik Tubaba.

LSM GMBI Distrik Kabupaten Tubaba menambahkan pihaknya Siap mendukung semua pihak yang mengedepankan kondusifitas, demi Keamanan dan Kenyamanan untuk terciptanya Kabupaten yang Damai dan Harmonis.

” Perlu diketahui Namun Apabila dalam waktu dekat ini Laporan kami tidak tetap tidak ada progres yang siknifikan maka LSM GMBI akan terus melanjutkan aksi Damai moral yang akan melibatkan GMBI dari berbagai Daerah di lampung pungkasnya

Sementara hingga berita ini di terbitkan EF anggota DPDR Terpilih yang usai lantik pada senin (19/8/2024) Seketariat DPRD Tubab belum juga berhasil di mintai keteranganya soal pelemik ijazah Tersebut

Saat awak media berupaya komfirmasi kepada yang bersangkutan EF melalui sambungan Telpon selulernya dalam keadaan tidak aktif. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *